Hakan Calhanoglu Cedera, Inzaghi Kembali Andalkan Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Apr 2023, 12:45 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui cedera Hakan Calhanoglu sangat merugikan bagi tim. Inzaghi akan kembali mengandalkan Marcelo Brozovic.

Akhir pekan ini Inter Milan akan berhadapan dengan Fiorentina di San Siro. Meski dalam kondisi yang cukup baik, beberapa pemain dilaporkan harus absen karena cedera, salah satunya gelandang tengah Hakan Calhanoglu.

Dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan update terkait beberapa pemain cedera.

"Dengan begitu banyak pertandingan yang harus dimainkan, selalu ada resiko cedera. (selain Calhanoglu) Kami juga kehilangan Skriniar dan mungkin juga Dimarco. Tidak ada gunanya mengeluh sekarang, kita harus fokus pada Fiorentina," ujar Inzaghi.

"Kami tahu betapa pentingnya pemain-pemain tersebut untuk tim. Beruntung sekarang Brozovic kembali dalam kondisi baik dari tugas internasional. Kristjan Asllani juga kembali dan kami akan membutuhkan semua pemain."

Dalam kesempatan yang sama, Inzaghi kemudian bicara tentang penampilan Romelu Lukaku setelah berhasil mencetak empat gol untuk Belgia selama kualifikasi EURO 2024. Inzaghi berharap Lukaku bisa melakukan hal yang sama bersama Inter.

"Kami senang untuknya, dia bekerja keras. Faktanya, akhir-akhir ini kami tidak mengonversi banyak peluang. Edin Dzeko siap, Correa makin baik dan Lautaro Martinez kembali kemarin dari Argentina. Saya merasa percaya diri."

"Kami tahu bahwa Fiorentina dalam performa bagus, termotivasi dan bermain baik di berbagai turnamen. Kami akan membutuhkan Inter versi terbaik. Viola tahu cara menempatkan pemain mereka pada posisi terbaiknya." pungkasnya

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Simone Inzaghi, Marcelo Brozovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-cedera-inzaghi-kembali-andalkan-brozovic
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini