Hakan Calhanoglu: Akan Jadi Momen ‘Gila’ Jika Scudetto di Laga Derby

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 06:30 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu menilai akan jadi momen yang luar biasa jika meraih scudetto di derby della Madonnina, namun dia ingin tetap tenang.

Setelah kekalahan dari AS Roma di Europa League, AC Milan masih punya dua laga penting yang akan jadi penentu masa depan Stefano Pioli, yakni leg kedua melawan Roma di Olimpico, yang berlanjut ke laga melawan Inter Milan di Serie A.

Beberapa bulan terakhir banyak media yang menyoroti tentang pentingnya bulan April bagi Milan. Kondisi ini semakin penting mengingat mereka dituntut untuk finish di posisi kedua klasemen Serie A, dan harus mencapai final Europa league

Tidak hanya itu, rossoneri harus berupaya mencegah Inter meraih scudetto ke-20 di laga derby della Madonnina, yang tentu saja akan jadi pukulan telak bagi Milan jika itu sampai terjadi. Meskipun begitu, itu dipastikan akan sulit.

Terkait hal ini, Hakan Calhanoglu berbicara kepada CBS Sport tentang potensi meraih scudetto di hadapan pendukung Milan dalam laga bertajuk derby della Madonnina.

"Akan sangat gila jika memenangkan Scudetto dalam laga derby, namun yang saya harapkan adalah bahwa ini akan menjadi pertandingan yang indah dan benar, dengan selebrasi yang dilakukan dengan cara yang tenang.” ujar Calhanoglu.

“Karena saya masih ingat bagaimana Milan melakukan selebrasi di masa lalu, jadi saya ingin tetap tenang, ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-akan-jadi-momen-gila-jika-scudetto-di-laga-derby
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini