Hadapi Young Boys, Ralf Rangnick Tak Tutup Kemungkinan Lakukan Rotasi

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 06:57 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk melakukan rotasi pada saat menghadapi Young Boys. Meski demikian, Rangnick menegaskan bahwa target utama pada pertandingan ini adalah meraih kemenangan.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup F dengan menjamu Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sejatinya sudah tak menentukan lagi di mana Setan Merah sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, namun sang lawan masih berpeluang untuk mengamankan satu tiket ke fase gugur Liga Europa.

Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya kemungkinan akan melakukan rotasi untuk menjaga kondisi fisik para pemain di periode sibuk pada akhir tahun ini. Meski demikian, sang manajer mengingatkan bahwa siapa pun pemain yang dia turunkan, target tim pada laga ini adalah kemenangan.

"Sebenarnya saya belum memutuskan siapa saja yang akan bermain, namun tentu saja sangat masuk akal untuk mengistirahatkan beberapa oemain karena kami akan menghadapi jadwal yang sangat padat selama beberapa pekan dan bulan ke depan," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami harus memastikan bahwa tim memiliki sebanyak mungkin pemain yang benar-benar bugar terutama untuk tampil di Premier League. Namun di sisi lain kami juga harus bisa menjaga momentum positif yang kami miliki."

"Etos kami adalah meraih kemenangan bahkan jika kami harus bermain dengan beberapa pemain yang jarang diturunkan sebelumnya. Namun mereka juga memiliki tugas utama untuk memenangkan pertandingan."

"Ngomong-ngomong, di pertandingan pertama grup ini, kami kalah dari Young Boys dan jadi kami harus menebus kekalahan tersebut dan sudah jelas siapa pun pemain yang akan tampil sebagai starter pada laga esok, kami hanya memiliki target untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Young Boys, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-young-boys-ralf-rangnick-tak-tutup-kemungkinan-lakukan-rotasi
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini