Hadapi Wolves, Rangnick Pastikan Akan Kembali Mainkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jan 2022, 08:01 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Dan Mullan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan dirinya akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Rangnick mengaku tak khawatir CR7 akan mengalami kelelahan.

Manchester United akan melakoni pertandingan pertama mereka di tahun 2022 dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter. Itu artinya, CR7 akan tampil untuk ketiga kalinya selama delapan hari terakhir.

Rangnick sendiri mengaku sama sekali tak khawatir Ronaldo akan mengalami kelelahan. Sang manajer mengaku sangat percaya Ronaldo aka baik-baik saja karena sang pemain menjaga kondisi tubuhnya dengan sangat baik meski usianya tak lagi muda.

"Hari ini saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak bisa tampil di pertandingan lainnya," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Secara fisik dia terlihat fit. Dia melakukan segalanya. Dia adalah seorang profesional top, dia menjaga tubuhnya dengan sangat baik, pola makannya juga sangat bagus."

"Pada usia 36 tahun, saya belum pernah melihat kondisi pemain sebagus ini, mungkin [Zlatan] Ibrahimovic, tapi dia sedikit lebih tua dan tipe pemain yang berbeda. Tapi saya tidak memiliki alasan kenapa dia tidak bisa bermain tiga kali dalam delapan hari. Namun jika dalam satu tahap kami harus mengistirahatkannya, saya pikir itu bukanlah masalah. Terlebih kami masih memiliki Edinson di tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, ralf rangnick, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-wolves-rangnick-pastikan-akan-kembali-mainkan-cristiano-ronaldo
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini