Hadapi Sociedad, Atletico Madrid Siap Sambut Pertandingan Berat

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Mei 2021, 07:16 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid telah merampungkan tiga pertandingan tandang dan kini mereka akan menjamu Real Sociedad di lanjutan La Liga yang akan berlangsung Rabu (12/05) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Pelatih Diego Simeone menyebutnya sebagai sebuah laga yang berat.

Atletico Madrid mengumpulkan 77 poin harus menang untuk tetap bertahan di puncak klasemen, akan tetapi rekor mereka saat melawan Real Sociedad terbilang kurang bagus karena tidak pernah menang dalam tiga pertemuan sebelumnya sejak 2016 lalu.

“Menurut saya kami baru saja memainkan pertandingan yang sangat bagus di Barcelona,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Semoga kami bisa tampil dengan kuat dan melanjutkan performa ini.”

“La Real adalah sebuah tim yang bermain dengan sangat baik, mereka sangat dinamis, mereka selalu bermain dengan dua penyerang dengan didampingi Alexander Isak. Silva memberikan banyak visi pada mereka dalam pertandingan dan memberikan kepribadian dalam tim, mereka mempunyai banyak pemain muda yang antusias dan saya senang dengan bagaimana mereka bermain.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat.”

Dalam pertandingan Rabu malam nanti, kapten Koke akan mengukir rekor individu baru bersama Los Rojiblancos dengan menorehkan penampilan ke-500nya untuk klubnya tersebut.

“Tentang Koke, apa yang bisa saya katakan?” ujar Diego Simeone.

“Ia adalah pemain terakhir yang tersisa dari kali pertama saya datang di klub ini, kami telah berbagi gairah yang sama, dan sejak hari pertama saya melihatnya, menurut saya ia bisa menjadi sosok penting untuk klub ini, saya sangat bangga padanya dengan apa yang terjadi padanya.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Diego Simeone

1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini