Hadapi Lokomotiv, Simeone Yakin Pemain Atletico Madrid Miliki Karakter Kuat

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Des 2019, 07:11 WIB
Hadapi Lokomotiv, Simeone Yakin Pemain Atletico Madrid Miliki Karakter Kuat

Simeone yakin para pemain Atletico Madrid mempunyai karakter kuat untuk menghadapi Lokomotiv (foto:Twitter)

Berita Liga Champions: Diego Simeone sepenuhnya yakin para pemain Atletico Madrid mempunyai karakter yang kuat menjelang pertandingan kontra Lokomotiv Moskow pada Rabu (11/12) malam waktu setempat. Los Rojiblancos harus meraih tiga poin sempurna untuk lolos ke babak 16 besar.

Atletico Madrid akan menjamu wakil Rusia, Lokomotiv Moskow di Estadio Wanda Metropolitano, in merupakan laga krusial bagi tuan rumah karena mereka harus bisa mengalahkan tim tamu untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami tidak mempersiapkan pertandingan ini dengan cara yang berbeda seperti yang biasa kami lakukan di beberapa pekan sebelumnya, “ ujar Simeone via Marca.

“Kami cenderung memikirkannya sebagai sebuah laga yang harus dihadapi dengan tenang yang tampak dari kepribadian kami.

“Kami mempunyai para pemain yang memiliki kepribadian yang kuat mayoritas yang bermain untuk tim nasional mereka, ini merupakan sebuah kesempatan untuk bersatu.”

Pelatih asal Argentina tersebut juga menegaskan pertandingan melawan wakil Rusia tersebut merupakan sebuah kesempatan untuk memulihkan performa mereka setelah empat laga tanpa kemenangan di semua kompetisi.

“Besok akan menjadi kesempatan yang luar biasa, saya yakin dengan tim dengan kerendahan hati yang mereka miliki saat ini,” imbuhnya.

“Hasil akan datang berdasarkan apa yang mereka tampilkan di lapangan.”

Atletico Madrid menorehkan start terburuk di era kepelatihannya namun Simeone menegaskan bahwa timnya akan mampu bangkit kembali.

“Kami memiliki tantangan besar dan kami ingin membalikkan keadaan,” ujarnya.

“Saya yakin dengan tim berdasarkan kinerja mereka, di pertadingan di mana kami tidak mendapatkan hasil menurut saya kami layak mendapatkan yang lebih lagi.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lokomotiv Moskow, Diego Simeone

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini