Hadapi Lazio, Massimiliano Allegri Minta Juventus untuk Tidak Takut

Penulis: Rei Darius
Selasa 23 Apr 2024, 23:01 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri minta Juventus untuk tidak takut menghadapi Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa laga kontra Lazio pasti akan jalan berbeda dibandingkan dengan laga sebelumnya kontra Cagliari, dan dia meminta satu hal kepada anak-anak asuhnya.

Bianconeri melawat ke Stadio Olimpico untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (24/4) dini hari nanti WIB.

Juventus punya modal bagus setelah menang 2-0 pada leg pertama yang digelar di Allianz Stadium, namun mereka bermain buruk dalam lawatan terakhir ke Olimpico akhir Maret lalu.

Dalam laga tersebut, Si Nyonya Tua kalah dengan skor 0-1 dari Lazio karena gol telat dari Adam Marusic.

Dalam penampilan terakhirnya di Serie A akhir pekan kemarin, Juve juga bermain buruk hingga hampir kalah dari Cagliari setelah tertinggal 0-2 di babak pertama.

Beruntung, gol tendangan bebas Dusan Vlahovic dan bunuh diri seorang pemain Cagliari membuat Juve terhindar dari kekalahan karena laga berakhir imbang 2-2.

"ITu akan berjalan berbeda dengan laga kontra Cagliari. Kami telah melihat sejumlah kesalahan dalam pertandingan itu. Kami akan menemukan tim yang berbeda, namun kami harus bermain dengan baik dan berkepala jernih, bermain dengan karakter ketika kami memiliki bola," kata Massimiliano Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Tim ini termotivasi, kami punya target jelas dan kami memerlukan usaha besar. Itu akan menjadi laga yang panjang, kami harus berjuang dan bermain sebagai tim selama 100 menit atau lebih," tambahnya.

"Kami tidak boleh takut. Sepak bola selalu memberikan Anda kesempatan. Kami tahu tim apa yang kami hadapi dan kami berhasrat mencapai final."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-lazio-massimiliano-allegri-minta-juventus-untuk-tidak-takut
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini