Hadapi Lazio, Massimiliano Allegri Ingatkan Kembali Target Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 22 Apr 2024, 20:39 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri bicara kembali soal target Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus punya target yang jelas sedari awal musim, dengan salah satunya adalah lolos ke final Coppa Italia.

Si Nyonya Tua akan melawat ke Stadio Olimpico pada Rabu (24/4) dini hari WIB untuk laga lanjutan leg kedua semifinal Coppa Italia.

Mereka hanya terpaut satu langkah lagi untuk mencapai final setelah berhasil menang 2-0 pada leg pertama yang digelar di Allianz Stadium beberapa pekan lalu.

Massimiliano Allegri berada di ujung tanduk karena performa buruk Juventus sejak akhir bulan Januari lalu, namun mengingatkan kembali target yang telah ditentukan sedari awal musim.

"Pada awal musim, kami punya dua target, Coppa Italia dan finis di empat besar," kata Allegri, dilansir dari Football-Italia.

"Masih ada jalan yang panjang dan ada banyak lawan langsung [di Serie A]. Besok, kita akan mengetahui apakah kami cukup bagus untuk mencapai final atau tidak," tambahnya.

Juve belum pernah juara sejak Allegri memulai periode keduanya melatih di Turin pada tahun 2021 silam.

"Saya selalu mengatakan bahwa targetnya adalah untuk meraih hasil terbaik. Itulah mengapa kami harus fokus dan mengapa kami bekerja," tambah pelatih asal Livorno ini.

"Pada sebulan terakhir ini, pemenang Coppa dan liga akan diketahui. Kami masih dalam bersaingan dan ini adalah momen paling penting, kami masih belum mencapai Liga Champions atau ke final Coppa Italia."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-lazio-massimiliano-allegri-ingatkan-kembali-target-juventus
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini