Hadapi Lazio, D'Aversa Harapkan Parma Tampil Penuh Keyakinan

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 10:40 WIB
Roberto D'Aversa

Roberto D'Aversa minta Parma tampil dengan penuh keyakinan vs Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Roberto D’Aversa kembali ditunjuk sebagai pelatih Parma dan akan melakoni debutnya dengan menghadapi Lazio pada lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (10/01) malam WIB. Sang pelatih mengharapkan timnya untuk bermain dengan penuh keyakinan dan tanpa ada gangguan apapun.

D’Aversa kembali dipercaya melatih Parma yang pernah ditinggalkannya di Agustus lalu karena perbedaan pendapat bagaimana prosesnya namun ia dipanggil untuk menggantikan Fabio Liverani yang memberikan hasil yang mengecewakan di Ennio Tardini.

“Saya ingin memberikan selamat pada Liverani karena sebagai pelatih sering harus membayar saat tanggung jawab harus dibagikan dengan lebih rata,”ujar sang pelatih dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Italia.

“Jika seseorang berpikir kedatangan saya akan memecahkan semua masalah, maka mereka salah, saya senang bisa kembali karena anda tahu betapa kerasnya kerja kami untuk membawa Parma kembali ke Serie A selama bertahun-tahun dan tiga promosi secara beruntun adalah hal yang luar biasa.

“Saya merasakan keinginan untuk melindungi apa yang telah kami raih dan saya dipenuhi rasa cinta pada kota ini, hasrat fans dan pentingnya klub ini.”

Sementara untuk pertandingan perdananya setelah kembali melatih Gialloblu D’Aversa meminta satu hal saat mereka menjamu Lazio yang kini duduk di posisi kedelapan sementara Serie A.

“Kami harus menghadapi Lazio dengan keyakinan karena jika kami melawan mereka dan hanya menginginkan hasil imbang maka kami tidak perlu repot-repot untuk tampil dengan tempo tinggi.”

Gervinho dan Yordan Osorio kembali ke skuat akan tetapiJuraj Kucka, Yann Karamoh, Vincent Laurini, Riccardo Gagliolo, Simone Iacoponi, Alberto Grassi dan Hans Nicolussi Caviglia semuanya absen.

Saat ditanyakan siapa sajakah yang akan menjadi starter kontra Biancocelesti, sang pelatih menjawab: “Tanyalah pada dokter! Saya akan mengevaluasi Gervinho di menit terakhir, ia berlatih dengan baik hari ini, tapi kami tidak bisa lagi kehilangan lebih banyak pemain lagi.”

Artikel Tag: D'Aversa, Parma, Lazio

1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini