Hadapi Everton, Newcastle United Bisa Tanpa Kieran Trippier

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 22:46 WIB
Hadapi Everton, Newcastle United Bisa Tanpa Kieran Trippier

Kieran Trippier via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kebugaran Kieran Trippier sedang 'meningkat' tetapi mungkin tidak bisa tampil dalam pertandingan Newcastle United melawan Everton pada Selasa malam (02/04) karena cedera betis.

Hal tersebut diungkapkan oleh bos Newcastle United, Eddie Howe, yang memberikan kabar terbaru mengenai pemain berusia 33 tahun tersebut, yang mengalami cedera saat timnya menang atas Wolves pada 2 Maret.

Dengan 10 assist dan satu gol dalam 25 penampilan Premier League musim ini, Kieran Trippier adalah pemain kunci bagi The Magpies.

Tapi Howe tidak ingin membuat Trippier terburu-buru kembali karena cederanya bisa kambuh, akibatnya Trippier masih diragukan tampil untuk pertandingan tengah pekan ini melawan Everton.

“Kieran membaik,” kata Howe. “Ini adalah cedera yang sulit baginya, cedera pada betis, cedera yang harus kami waspadai dan kami berharap dia akan fit saat pertandingan melawan West Ham, sayangnya tidak.

“Dia sangat ingin terlibat, dia tahu apa yang dipertaruhkan bagi kami menjelang akhir musim dan kualitasnya terlihat jelas.

"Kami sangat ingin mendapatkannya kembali, tapi itu harus dilakukan pada waktu yang tepat."

Newcastle menghasilkan kemenangan mendebarkan 4-3 atas West Ham dalam pertandingan terakhir mereka di liga, hasil yang membuat mereka naik kembali ke posisi tujuh besar.

Pada kesempatan yang sama, Jeff Stelling merasa marah dengan bagaimana Match of the Day meliput pertandingan dan kegagalan mereka menganalisis penalti kedua Newcastle.

Hal ini membuat legenda Newcastle dan pakar MOTD, Alan Shearer mengeluarkan pembelaan terhadap acara populer BBC.

Artikel Tag: Everton, Newcastle United, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-everton-newcastle-united-bisa-tanpa-kieran-trippier
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini