Hadapi Bologna, Lazio Tanpa Diperkuat Enam Pemain Utama

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Feb 2024, 08:53 WIB
Lazio vs Bologna

Lazio tanpa diperkuat enam pemain utama vs Bologna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu Bologna di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (18/02) malam WIB di Stadio Olimpico. Tim besutan Maurizio Sarri yang sedang dalam performa apik sayangnya tidak bisa mengandalkan servis enam pemain andalan di laga tersebut.

Tujuh hari terakhir Lazio telah membalikkan keadaan dimulai dengan kemenangan di laga tandang Serie A 3-1 atas Cagliari akhir pekan lalu yang sangat dibutuhkan oleh klub ibukota Italia. Mereka melanjutkannya dengan kemenangan impresif 1-0 atas Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang semakin munumbuhkan rasa percaya diri tim besutan Maurizio Sarri.

Sementara itu tim tamu Bologna dalam performa yang meningkat di era Thiago Motta musim ini dan berbekal tiga kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir, membawa pulang tiga poin saat melawan Sassuolo, Lecce dan Fiorentina, mereka saat ini menempati peringkat kelima klasemen Serie A dengan 42 poin, unggul lima poin dari The Aquile.

Saat kedua tim saling berhadapan di November lalu, Rossoblu tampil sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 atas tim ibukota melalui gol Lewis Ferguson di menit ke-46.

Biancocelesti tidak bisa mengandalkan servis tiga pemain utama yang mengalami cedera, Elseid Hysaj, Mattia Zaccagni dan Nicolo Rovella sedangkan Luca Pellegrini juga diragukan karena masalah pada ototnya, Mattias Vecino dan Alessio Romagnoli juga tidak bisa dimainkan karena menjalani skorsing. Sedangkan tim tamu tidak diperkuat Adama Suomaoro karena cedera dan Remo Freuler karena skorsing.

Prakiraan Line-Up

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Patric, Gila, Marusic; Guendouzi, Cataldi, Luis Alberto; Isaksen, Immobile, Felipe Anderson.

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Aebischer, Moro; Orsolini, Ferguson, Saelemaekers; Zirkzee

Artikel Tag: Lazio, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-bologna-lazio-tanpa-diperkuat-enam-pemain-utama
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini