Hadapi Alaves, Atletico Madrid Sambut Kmebalinya Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Sep 2021, 18:28 WIB
Atletico Madrid sambut kembalinya Joao Felix vs Alaves

Joao Felix kembali dari skorsing dan bisa dimainkan kontra Alaves (foto:epa)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapatkan kabar gembira dengan kembalinya salah satu pemain andalan di lini seran mereka, winger Joao Felix saat menghadapi pertandingan tandang di lanjutan La Liga melawan Alaves yang akan berlangsung pada Sabtu (25/09) malam WIB.

Pemain internasional Portugal, Joao Felix absen di pertandingan tengah pekan saat Atletico Madrid menang 2-1 atas tim tetangga mereka, Getafe setelah diganjar kartu merah saat menghadapi Athletic Bilbao di akhir pekan lalu.

Pelatih Diego Simeone langsung menyertakannya dalam skuat yang akan dimainkan di pertandingan melawan tim penghuni dasar klasemen sementara La Liga, Alaves. Pemain 21 tahun tersebut ikut dalam rombongan skuat Los Rojiblancos yang terdiri dari 20 pemain dalam lawatan ke Basque Sabtu ini.

Bersamaan dengan kembalinya Felix dari hukuman skorsing, Simeone juga kembali diperkuat oleh dua gelandang yang telah pulih dari cedera masing-masing yakni Geoffrey Kondogbia dan kapten klub, Koke, keduanya dapat kembali beraksi dengan tim utama.

Dengan kembalinya beberapa pemain utama ini membuat pelatih asal Argentina harus membuat bebarapa keputusan mengenai starting line-upnya dan sepertinya Cholo ingin melakukan rotasi guna memenuhi tuntutan memainkan tiga pertandingan dalam jangka waktu tujuh hari saja.

Sementara itu apabila Atleti sukses membawa poin sempurna dari pertandingan ini maka mereka dapat menghuni puncak klasemen selama satu malam sembari menunggu hasil laga Real Madrid yang akan berlangsung Minggu malam.

Berikut prakiraan starting XI Atletico Madrid:

Oblak; Trippier, Gimenez, Savic, Lodi; Koke, Llorente; Correa, Griezmann, Felix; Suarez

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alaves, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-alaves-atletico-madrid-sambut-kmebalinya-joao-felix
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini