Guardiola: Umur 75 Tahun, Cristiano Ronaldo Masih Bisa Cetak Gol

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 17:04 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. Guardiola bahkan mengklaim CR7 masih mampu mencetak gol di usia 75 tahun.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat besar dengan memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Bukan tanpa alasan MU memulangkan CR7, pasalnya mereka berharap sang pemain mampu memberikan dampak instan bagi penampilan timnya.

Sejauh ini Ronaldo mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dengan mencetak 9 gol dan menyumbang satu assist dari 12 penampilan di semua kompetisi. Bahkan Ronaldo beberapa kali menjadi pahlawan kemenangan MU.

Ketajaman Ronaldo akan kembali diuji pada akhir pekan ini saat Man United menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Ronaldo dengan menyebut sang pemain masih mampu mencetak gol di usia 75 tahun.

"Dia akan mencetak gol di sepanjang hidupnya," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

"Dia akan berusia 75 tahun, mungkin saat itu dia sudah pensiun, tetapi saat dia mengadakan pesta barbekyu dan melakukan permainan sepakbola, dia mungkin masih bisa mencetak gol."

"Orang seperti ini, sama halnya dengan [Lionel] Messi, dalam satu dekade terakhir mereka hanya mencetak banyak gol. Dan bagaimana cara mereka membantu timnya menjadi juara menjadi bukti dari kualitas yang dimiliki."

Guardiola menyambut baik kepulangan Ronaldo ke Premier League dan menilai sang pemain serta Man United menjadi kombinasi sempurna.

"Kepulangannya memberikan dampak bagus bagi Premier League. United adalah Ronaldo, dan Ronaldo adalah United. Ini perpaduan yang sempurna. Itu memang bagian dari memori di masa lalu, namun mungkin saja akan menjadi bagian dari memori indah di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-umur-75-tahun-cristiano-ronaldo-masih-bisa-cetak-gol
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini