Guardiola Sudah Tak Sabar Lihat Sergio Aguero Main Sepakbola Lagi

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 07:30 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Nick Potts/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menurunkan Sergio Aguero dan melihat penampilan striker andalannya itu. Namun sang manajer mengaku harus berhati-hati dalam menangani kondisi fisik Aguero yang begitu rentan cedera di musim ini.

Perjalanan karier Sergio Aguero di Manchester City pada musim ini tak semulus yang diharapkan. Pasalnya selain harus bolak-balik ke ruang perawatan akibat cedera lutut yang kerap kambuh sejak awal musim ini, pada Januari lalu dia harus menepi usai dinyatakan terpapar virus corona.

Kini saat kondisinya tela pulih, Aguero kembali ke tim utama. Namun di dua laga terakhir, Aguero hanya menjadi pemain cadangan yang tak dimainkan oleh Pep Guardiola. Sang manajer mengaku sudah tak sabar melihat penampilan pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Cityzens tersebut. Hanya saja dia harus berhati-hati dalam menangani kondisi fisik sang pemain yang belum pulih sepenuhnya dan memastikan kesempatan bermainnya akan segera datang.

"Saya sudah tidak sabar untuk memainkannya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Namun di sisi lain kami juga tidak bisa melupakan dia sudah lama cedera dan membutuhkan untuk mengembalikan ritme permainan lagi."

"Tapi dia sangat pantas untuk mendapatkan kesempatan bermain lagi dan saya memang menginginkannya. Saya hanya ingin mengatakan kepadanya untuk tetap bekerja keras dan kesempatan akan datang."

"Ini semua tentang kondisi fisiknya - dia cedera selama satu tahun dan hanya bermain selama beberapa menit."

"Saya ingin memastikan dia benar-benar dalam kondisi fisik yang sempurna demi kepentingan tim dan juga dirinya sendiri," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini