Guardiola: Semua Orang di Man City Menyukai Ferran Torres

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 10:31 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kualitas serta sikap yang ditunjukkan oleh Ferran Torres baik di dalam maupun luar lapangan. Bahkan Guardiola mengklaim Torres sebagai sosok yang disukai di skuad The Sky Blues.

Ferran Torres didatangkan oleh Manchester City dari Valencia pada musim panas tahun ini dengan mahar mencapai 40 juta poundsterling atau setara dengan 756,1 miliar rupiah. Winger berusia 20 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama lima musim dan di plot sebagai pengganti Leroy Sane yang memutuskan hengkang ke Bayern Munich.

Tak butuh waktu lama bagi Torres untuk menjadi idola baru di Etihad Stadium. Sejauh ini pemilik nomor punggung 21 itu telah tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan dua assist. Bahkan penampilan apiknya juga berlanjut di level timnas dengan mencetak hattrick di jeda internasional bulan ini.

Atas penampilan apik serta sikapnya di luar lapangan, Pep Guardiola memberikan pujian bagi Torres. Bahkan sang manajer menyebut Torres sebagai sosok yang sangat dicintai di skuad The Cityzens.

"Saya lebih dari puas dengan penampilannya di lapangan terutama saat melihat sikap dia di dalam ruang ganti," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Dia adalah pria yang rendah hati dan pemalu, dicintai oleh semua orang. Dia murah hati."

"Dia masih muda jadi dia tidak datang dengan banyak prestise sehingga dia tetap seperti yang kami tahu dan kami sangat bahagia atas sikap yang dia tunjukkan baik di dalam maupun luar lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Pep Guardiola

979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini