Guardiola Pastikan Aguero Absen di Laga Kontra Lyon

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Agu 2020, 07:19 WIB
Guardiola Pastikan Aguero Absen di Laga Kontra Lyon

Sergio Aguero (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan Sergio Aguero tidak akan tampil di laga kontra Olympique Lyon di perempat final Liga Champions. Sang manajer mengonfirmasi Aguero masih menjalani proses pemulihan di Barcelona.

Belum lama ini beredar kabar yang mewartakan bahwa Aguero telah terbang ke Lisbon, Portugal, untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester City menghadapi Olympique Lyon di babak perempat final Liga Champions, Minggu (16/8) dini hari WIB. Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Guardiola yang memastikan bahwa bintang asal Argentina itu masih berada di Barcelona untuk memulihkan cedera yang membekapnya.

"Sergio masih berada di Barcelona. Jika dia datang ke sini, dia harus melakukan tes," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Dia masih berada di Barcelona dan menunjukkan kemajuan dalam proses pemulihan cederanya," tutup Guardiola.

Aguero sendiri dibekap cedera lutut kiri pada Juni lalu. Bahkan untuk memulihkan dan mempercepat proses penyembuhancederanya tersebut, Aguero terpaksa melakukan prosedur bedah di Barcelona, Spanyol. Banyak pihak meyakini Aguero tidak akan tampil lagi memperkuat City di sisa kompetisi musim ini jika melihat kondisi cedera yang membekapnya.

Kendati kehilangan Aguero, namun Guardiola masih memiliki satu sosok yang bisa diandalkan di lini depan Man City yakni Gabriel Jesus. Terlebih sang manajer juga masih memiliki beberapa opsi pemain depan mereka yang bisa tampil sebagai false nine.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Sergio Aguero, Manchester City, Olympique Lyon

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini