Guardiola: Man City Masih Tunggu Sergio Aguero Perpanjang Masa Bakti

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Nov 2020, 07:45 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Visionhaus)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali buka suara terkait masa depan Sergio Aguero yang kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini. Sang manajer mengakui bahwa pihak The Cityzens masih menunggu Aguero menandatangani kesepakatan baru.

Masa depan Sergio Aguero di Manchester City hingga saat ini masih dipenuhi tanda tanya. Pasalnya saat kontraknya saat ini tinggal berlaku beberapa bulan ke depan, sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti di Etihad Stadium.

Kondisi tersebut membuat Aguero mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah peluang untuk kembali ke klub masa kecilnya di Argentina, Independiente.

Terkait hal tersebut, Pep Guardiola sekali lagi menegaskan bahwa Aguero merupakan sosok pemain yang masih sangat layak untuk tetap berada di Man City. Oleh karena itu, Guardiola mengakui bahwa pihaknya hingga saat ini masih berupaya untuk mempertahankan sang pemain dan menunggu Aguero menandatangani kontrak barunya.

"Dia merupakan sosok pemain yang sangat pantas berada di klub ini," ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

"Kami masih melakukan pembicaraan dan mencari solusi yang terbaik baginya dan klub serta semua orang."

"Seperti yang saya katakan berkali-kali, saya beruntung pernah menjadi pemain sepkabola dan menjadi manajer yang bekerja sama dengan sederet pemain luar biasa. Dia adalah salah satu dari mereka, terutama jika dilihat dari sisi kemanusiaannya. Saya belum pernah menemukan seorang bintang yang lebih besar seperti dia dan memiliki kemampuan seperti Sergio," pungkasnya.

Aguero didatangkan oleh Man City dari Atletico Madrid pada musim panas tahun 2011 yang lalu dengan mahar mencapai 40 juta euro. Hingga saat ini, Aguero tercatat telah tampil sebanyak 374 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 255 gol dan 73 assist.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini