Guardiola Konfirmasi Kevin De Bruyne dan Kyle Walker Cedera

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 07:34 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa Kevin De Bruyne dan Kyle Walker mengalami cedera di laga kontra Aston Villa dini hari tadi. Namun sang manajer mengaku belum tahu pasti seberapa parah cedera kedua pemainnya tersebut.

Manchester City berhasil meneruskan performa apiknya saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (21/1) dini hari WIB. Pasalnya di pertandingan tersebut, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan.

Namun kemenangan tersebut harus ditebus oleh cedera yang dialami oleh Kevin De Bruyne dan Kyle Walker. Kedua pemain tersebut terpaksa ditarik keluar lapangan pada babak kedua karena sudah tak sanggup untuk melanjutkan pertandingan.

Sesaat setelah pertandingan usai,Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa kedua pemainnya tersebut memangmengalami cedera.Namun sang manajerbelum mengetahui seberapa serius cedera yang mereka alami karena belum berbicara dengan tim medis klub.

"Hingga saat ini, saya belum berbicara dengan dokter," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Jika Kyle meminta keluar, itu karena telah terjadi sesuatu. Semoga saja dia hanya mengalami memar akibat mendapatkan tendangan."

"Kevin meletakkan tangan di atas kakinya, jadi asumsi saya dia mengalami cedera atau sedikit bermasalahpada bagian otot."

"Saya pikir itu wajar terjadi jika melihat jumlah pertandingan yang harus kami hadapibelakangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola, Kyle Walker

1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini