Guardiola: Erling Haaland Lebih Tinggi dari Lisandro Martinez, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 07:15 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait perbandingan tinggi badan antara Erling Haaland dan Lisandro Martinez. Apa katanya?

Manchester City akan menghadapi laga besar sarat gengsi pada akhir pekan ini. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Pada pertandingan ini, Man City diunggulkan untuk menjadi pemenang. Selain karena laju mereka hingga kini belum terhenti, Erling Haaland juga tengah dalam performa terbaiknya dengan mencetak 14 gol dari 10 penampilan di semua kompetisi. Pada laga ini, Haaland diprediksi akan kembali tampil menggila terlebih hanya akan dikawal oleh Lisandro Martinez yang memiliki tinggi badan lebih pendek ketimbang sang striker.

Pep Guardiola sendiri tak menampik bahwa tinggi tubuh Haaland lebih baik ketimbang Martinez. Hanya saja Guardiola menilai Martinez sebagai sosok bek tangguh yang beberapa kali sukses menghadapi striker yang lebih tinggi dari dirinya.Jadi, Guardiola menilai orang-orang tak memiliki alasan untuk meremehkannya.

"Tentu saja Erling lebih tinggi," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi saya suka ketika orang meremehkan pemain berdasarkan tinggi badan mereka. Berdasarkan pengalaman saya, tak ada alasan untuk meragukan dia [Martinez]. Ini bukan pertama kalinya bagi dia bermain menghadapi striker yang postur tubuhnya lebih tinggi darinya. Tapi saat di dalam kotak, Erling memang memiliki keunggulan di tinggi badan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Lisandro Martinez, Pep Guardiola, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-erling-haaland-lebih-tinggi-dari-lisandro-martinez-tapi
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini