Guardiola Beri Kabar Terkini Kondisi Sergio Aguero yang Terpapar Covid-19

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Jan 2021, 07:30 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait kondisi Sergio Aguero yang belum lama ini terkonfirmasi terpapar virus corona. Sang manajer berharap Aguero segera pulih dan kembali ke skuad The Cityzens.

Sergio Aguero belum lama ini dikonfirmasi terpapar oleh Covid-19 dan mengharuskan dirinya melakukan isolasi mandiri selama dua pekan ke depan. Itu berarti bintang asal Argentina itu akan semakin memperpanjang masa absennya dari skuad Manchester City usai sebelumnya kerap diganggu oleh cedera lutut.

Belakangan, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait kondisi Aguero. Sang manajer mengonfirmasi bahwa kondisi sang striker semakin membaik meski sempat mengalami gejala yang membuatnya kurang nyaman selama dua hingga tiga hari pertama. Guardiola juga berharap Aguero bisa segera pulih karena skuad City sudah sangat merindukan kehadiran mesin gol mereka tersebut.

"Yang kami harapkan saat ini adalah Sergio bisa segera pulih," ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

"Jadi semoga saja dia bisa segera pulih dengan baik dan selangkah demi selangkah bisa kembali ke sesi latihan."

"Kami telah kehilangan striker terbaik untuk waktu yang cukup lama, akan tetapi kami juga telah melalui semuanya tanpa kehadiran dia. Kami masih menunggu para pemain yang cedera kembali dan berharap bisa menampilkan performa terbaik secepat mungkin. Namun kami harus tetap melaju meski tanpa kehadiran mereka," pungkasnya.

Selain Aguero, belakangan Man City juga kehilangan Kevin De Bruyne dan Kyle Walker yang dibekap cedera dan diprediksi akan absen dalam beberapa pekan.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini