Griezmann Tegaskan Atletico Madrid Harus Siap Menderita di Dortmund

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Apr 2024, 12:15 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antoine Griezmann mengatakan bahwa Atletico Madrid harus siap menderita di Borussia Dortmund guna mencapai semifinal UCL. Tim besutan Diego Simeone memiliki bekal cukup bagus setelah meraih kemenangan tipis 2-1 di leg pertama perempat final yang berlangsung pada Rabu (10/04) malam waktu setempat.

Atletico Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 di leg pertama perempat final di pertandingan Rabu malam setelah tampil dominan di babak pertama. Rodrigo De Paul dan Samule Lino menyarangkan gol di babak pertama akan tetapi Sebastien Haller membalas ketertinggalan timnya di menit ke-81. Tim tamu menorehkan dua peluang emas akan tetapi masih membentur mistar di menit-menit akhir pertandingan.

“Di babak kedua mereka menguasai bola dan membalas kami, kami cukup menderita,”ujar Griezmann via Movistar.

“Kami harus siap menderita di sana, kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga tersebut dan memenangkannya, kami memiliki kualitas untuk lolos ke semifinal dan selanjutnya.”

Griezi berbicara pada media dengan pergelangan kaki yang dikompres es namun mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja setelah menjalani perawatan dan istirahat, sebelumnya pelatih Diego Simeone mengatakan bahwa pemain asal Perancis tersebut tampil dengan kondisi yang kurang baik.

“Kami memiliki fisioterapis terbaik di Eropa yang membantu untuk pulih dengan baik, saya dalam kondisi yang sangat baik, mencoba membantu tim,”ujarnya.

Kemudian Griezi mengharapkan dukungan yang kuat dari para penggemar Los Rojiblancos di leg kedua yang akan berlangsung di Dortmund pada Selasa pekan depan.

“Para pendukung Atletico yang ikut melawat, mereka memilih pergi untuk tim dibandingkan membeli segala sesuatu yang mereka butuhkan di rumah mereka, saya sangat bang menjadi bagian dari klub ini,”imbuhnya.

 “Mungkin tidak nampak bagus di akhir pertandingan, namun ini adalah kemenangan di perempat final dan sangat penting untuk bisa menang.”

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-tegaskan-atletico-madrid-harus-siap-menderita-di-dortmund
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini