Gordon Sudah Mulai Jalani Latihan Lagi dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 21:35 WIB
Gordon Sudah Mulai Jalani Latihan Lagi dengan Liverpool

Kaide Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah musim yang dilanda cedera dengan Liverpool, Kaide Gordon meningkatkan latihan kebugarannya di Kirkby menjelang pra-musim besar dengan tim utama.

Pra-musim adalah kesempatan bagi anak-anak muda dan pemain pinggiran untuk mendapatkan peluang mereka untuk musim ke depan, dan Gordon tentu saja melakukannya kali ini tahun lalu.

"Sebelum pramusim kami selalu memastikan talenta terbesar kami memulai seminggu lebih awal dari yang kami mulai, jadi mereka memulai latihan dengan U23," kata asisten manajer Pepijn Lijnders menjelaskan pada bulan September.

"Saya pergi ke latihan U23 dan saya melihat satu pemain, dan dia mengesankan ketika dia menyentuh bola dan dia selalu melewati pemain seperti mereka tidak berdiri di sana.

"Jadi saya segera menelepon Jurgen dan berkata: 'Wow, kami memiliki pemain baru di sini!'."

Remaja yang didatangkan dari Derby dalam kesepakatan senilai 2 juta poundsterling bulan sebelumnya, melanjutkan kariernya untuk membuat lima penampilan selama pra-musim, termasuk starter melawan Osasuna di Anfield.

Itu menghasilkan empat pertandingan untuk tim senior selama musim lalu, dia juga tampil sebagai pemain reguler untuk U-23 dan U-19 di tingkat akademi.

Tapi paruh kedua musim diganggu oleh cedera dan absen karena COVID-19. Pertandingan terakhirnya untuk Liverpool adalah kekalahan 3-0 dari Leeds U-23 pada 7 Februari, sehari setelah ia menyaksikan kemenangan tim utama di Piala FA atas Cardiff dari bangku cadangan.

Sejak itu, pemain berusia 17 tahun itu hampir tidak terlihat dalam latihan, klub mengambil pendekatan yang hati-hati setelah berbagai cedera yang didapatnya.

Sekarang, Gordon sudah kembali latihan di Kirkby, melatih kebugarannya sebelum bergabung dengan skuat senior untuk pramusim.

Artikel Tag: Liverpool, Kaide Gordon, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gordon-sudah-mulai-jalani-latihan-lagi-dengan-liverpool
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini