Golnya Diprotes Dean Smith, Begini Reaksi Bernardo Silva

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 08:47 WIB
Playmaker Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Shaun Botterill)

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Bernardo Silva, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait golnya yang diprotes oleh manajer Aston Villa, Dean Smith. Bagaimana reaksi bintang asal Portugal tersebut?

Manchester City berhasil bertahan di jalur perburuan gelar juara di musim ini usai menaklukkan Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (21/1) dini hari WIB, dengan skor 2-0. Kemenangan itu membuat City terus menguntit Manchester United di pucuk klasemen dengan jarak hanya dua poin saja.

Namun selain kemenangan tersebut, di laga itu sempat terjadi insiden di pinggir lapangan saat manajer Aston Villa, Dean Smith, memprotes gol yang dicetak oleh Bernardo Silva. Smith menilai Rodri yang membidani gol yang dicetak oleh Bernardo sudah dalam posisi offside saat mengoper bola usai merebutnya dari Tyrone Mings. Smith bahkan sampai diusir keluar lapangan oleh wasit Jon Moss akibat melakukan protes berlebihan.

Saat ditanya terkait insiden tersebut, Bernardo mengakui bahwa dirinya belum melihat kembali tayangan ulangnya di televisi. Namun Bernardo yakin proses terciptanya gol tersebut sah dan telah sesuai dengan aturan.

"Saya belum memeriksanya," ujar Bernardo dilansir dari laman resmi Man City.

"Pemain kami memang berada dalam posisioffside tapi ketika bek mereka menyentuhnya, maka pemain kami tidak bisa dianggapoffside, saya pikir seperti itu peraturannya. Tapi yang pasti saya belum melihat tayangan ulangnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Aston Villa, Dean Smith

983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini