Gol Penyeimbang Penuh Emosi, Luis Diaz Kirim Pesan untuk Sang Ayah

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Nov 2023, 11:40 WIB
Gol Penyeimbang Penuh Emosi, Luis Diaz Kirim Pesan untuk Sang Ayah

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luis Diaz memberikan pesan kepada sang ayah yang sedang diculik, saat dia menandai golnya ke gawang Luton Town dengan pesan kepada orang tuanya yang sedang ditawan.

Diaz, 26 tahun, mengangkat bagian atas jersey Liverpool-nya hingga memperlihatkan tulisan hitam di pakaian dalam putihnya, bertuliskan 'Libertad para papa'.

Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, tulisan ini mengungkapkan pesan pedih kepada sang ayah Luis Manuel: Bebaskan Ayahku.

Kekuatan mental Luis Diaz selama masa sulit yang dialami orang tuanya membuat banyak orang di dunia sepak bola tercengang. 

Dia masuk bermain dari bangku cadangan di babak kedua dan menempatkan dirinya dengan sempurna untuk menyelesaikan serangan balik dan memberi Liverpool satu poin.

Setelah pertandingan, kiper Alisson Becker berkata: "Ini mengungkapkan banyak hal tentang karakter Diaz, kekuatan batinnya. Tidak banyak orang yang membayangkan apa yang dia alami, kami merasakan kepedihannya tetapi baginya tingkatnya berbeda.

"Sepak bola terkadang berada di momen buruk bisa membawa kegembiraan bagi seseorang yang sedang kesulitan. Sepak bola adalah bagian dari kegembiraan bagi Lucho saat ini. Kami bersamanya 100 persen."

Ibu Diaz sudah beberapa hari menahan air mata ketika dia mendesak para penculik suaminya untuk melepaskan dia dari cobaan berat selama delapan hari.

Cilenis Marulanda menyampaikan permohonannya yang berapi-api saat ia ikut serta dalam demonstrasi kedua yang menuntut kebebasan Luis Manuel Diaz.

Dia berkata, dengan mata terpejam sebelum menangis dan dipeluk oleh seorang kerabat di sampingnya: "Saya ingin mereka melepaskannya sekarang, agar orang-orang yang menahannya, membebaskannya sekarang kembali kepada saya, karena kami ingin dia kembali ke rumah."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-penyeimbang-penuh-emosi-luis-diaz-kirim-pesan-untuk-sang-ayah
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini