Gol Josh Coburn Bawa Middlesbrough Singkirkan Tottenham Dari Piala FA

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Mar 2022, 06:03 WIB
Middlesbrough singkirkan Tottenham dari Piala FA

Tottenham disingkirkan Middlesbrough di Piala FA

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Middlesbrough kembali meraih kemenangan brilian atas salah satu klub Premier League, kali ini korbannya adalah Tottenham. Tuan rumah sukses menyingkirkan tamunya dari putaran kelima melalui gol tunggal Josh Coburn di pertandingan yang berlangsung pada Selasa (01/03) malam waktu setempat di Riverside Stadium.

Middlesbrough kembali menorehkan kemenangan gemilang di Piala FA setelah mengalahkan Tottenham dengan skor 1-0 di extra-time pada pertandingan yang berlangsung di Riverside Stadium. Setelah kemenangan di Old Trafford di putaran keempat, tim besutan Chris Wilser memiliki kepercayaan diri dan itu mereka tunjukkan saat meladeni Spurs.

Gol Harry Kane dianulir untuk kali kedua sebelum kedua tim melewatkan peluang untuk memenangkan pertandingan dalam waktu normal 90 menit. Pemain muda Josh Coburn diturunkan The Boro dari bangku cadangan dan mencetak gol yang akan selalu dikenangnya di awal babak extra-time dan bertahan hingga akhir pertandingan yang membawa tuan rumah mengamankan satu tempat di putaran perempat final.

Sementara bagi tim besutan Antonio Conte harus menerima kenyataan pahit karena dipastikan tanpa trofi lagi setelah menunggu sejak 2008 silam dan kekalahan tersebut pastinya tidak akan banyak membantu rasa frustasi yang telah ditunjukkan oleh sang manajer dalam beberapa pekan terakhir.

Selanjutnya The Liliywhites akan menjamu Everton di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Senin (07/03) malam waktu setempat sebelum bertandang ke Manchester United pada Sabtu 12 Maret waktu setempat.

Artikel Tag: Middlesbrough, Tottenham, Josh Coburn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-josh-coburn-bawa-middlesbrough-singkirkan-tottenham-dari-piala-fa
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini