Gladbach Banderol Matthias Ginter 81 Miliar, Inter Tertarik?

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 10:01 WIB
Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter.

Matthias Ginter. (Foto: Max Maiwald/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach, diwartakan ingin melepas Matthias Ginter pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Kabarnya Die Fohlen telah membanderol Ginter dengan nilai 81 miliar Rupiah. Inter Milan tertarik?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Matthias Ginter beberapa waktu yang lalu telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan memperpanjang masa bakti di Borussia Monchengladbach yang akan berkakhir di penghujung musim 2021/22. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Max Eberl [direktur klub] dan Adi Hutter [manajer tim].

Kondisi tersebut lantas membuat rumor merapatnya Ginter ke Inter Milan semakin berhembus kencang. Bahkan jawara Italia itu akan mendapatkannya secara gratis di musim panas mendatang.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Gazzetta.it, kepergian Ginter dikabarkan bisa dipercepat pada bulan Januari ini karena pihak Gladbach tidak ingin kehilangannya tanpa mendapat kompensasi apa pun di musim panas. Oleh karena itu, mereka bersedia untuk berpisah dengan sang bek dalam kesepakatan transfer yang lebih murah.

Dalam laporan tersebut, Gladbach diklaim sudah menentukan nilai transfer sang pemain. Kabarnya mereka membanderol Ginter dengan mahar 5 juta Euro atau setara dengan 81 miliar Rupiah.

Sinyal kepergian Ginter di bulan ini juga semakin menguat seiring dengan keputusan Die Fohlen mencoret namanya dari skuad untuk pertandingan mereka pada akhir pekan ini melawan Bayer Leverkusen. Gladbach sudah mempersilahkan sang pemain untuk segera menemukan klub baru.

Artikel Tag: matthias ginter, Borussia Monchengladbach, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gladbach-banderol-matthias-ginter-81-miliar-inter-tertarik
1935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini