Giuseppe Marotta Tutup Peluang Kembali ke Juventus

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 17:31 WIB
Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Marco Tacca/Anadolu Agency)

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan dirinya membuka peluang untuk kembali ke Juventus. Marotta dengan tegas membantah semua kabar tersebut.

Dalam satu dekade terakhir, Giuseppe Marotta dikenal sebagai salah satu pakar transfer yang brilian. Pasalnya saat masih bekerja sebagai direktur di Juventus pada tahun 2010 hingga 2018, Marotta merupakan salah satu otak kesuksesan Si Nyonya Tua mendominasi Serie A.

Namun kisah indahnya bersama Juve berakhir pada 25 Oktober 2018 dan hanya dua berselang Marotta justru memutuskan bergabung dengan Inter Milan. Bahkan setelah menjabat sebagai direktur La Beneamata, Marotta juga turut merekrut eks pelatih Juve, Antonio Conte. Bahkan kinerja apik keduanya di musim ini berhasil mematahkan dominasi Juve dengan mengantarkan Inter menjadi Scudetto.

Tak lama berselang usai Inter memastikan gelar juara yang ke-19 dalam sejarah klub atau yang pertama sejak tahun 2010yang lalu, Marotta dikabarkan membuka peluang untuk kembali ke pangkuan Juve. Namun kabar tersebut dibantah dengan tegas bahkan Marotta memastikan sama sekali tak memiliki rencana untuk balikan dengan sang mantan.

"Saya bisa memastikan tidak akan pernah kembali ke Juventus," ujar Marotta kepada Tuttosport.

"Itu merupakan sebuah kemungkinan yang sama sekali tak pernah saya pertimbangkan, saya juga tidak pernah menerima kabar ketertarikan dari Turin."

"Hanya ada Inter [di dalam hati saja]," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Juventus

1574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini