Giuseppe Marotta Tak Tutup Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 06:31 WIB
Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengisyaratkan bahwa ia bisa saja memutuskan untuk bertahan di Inter Milan setelah masa kontraknya berakhir.

Saat ini, Giuseppe Marotta masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga akhir Juni 2027. Sang eksekutif veteran baru-baru ini berkomentar bahwa rencananya adalah untuk bertahan hingga akhir masa kontraknya, dan kemudian meninggalkan klub untuk mengejar kesempatan lain.

Marotta telah berkecimpung di dunia sepak bola selama lebih dari empat puluh tahun. Sang eksekutif menjadi sosok terkenal selama masa-masa suksesnya bersama Sampdoria dan terutama di Juventus.

Dan selama beberapa tahun terakhir di Inter, Marotta benar-benar mengukuhkan statusnya sebagai eksekutif sepak bola top di Italia.

Sejak bekerja di Inter pada tahun 2018, Marotta telah mengakhiri masa paceklik gelar di klub dengan mempersembahkan tujuh trofi dan terus bertambah. Dan hal ini menjadi semakin luar biasa, mengingat Nerazzurri memiliki masalah keuangan yang cukup berat.

Marotta memiliki keterbatasan finansial yang membatasinya untuk beroperasi. Namun, ia tetap membangun sebuah tim yang sangat kuat. Inter harus mengandalkan Marotta untuk menjaga proyek ini tetap berjalan seiring dengan transisi ke pemilik baru, yakni Suning.

Mengenai kemungkinan pensiun pada tahun 2027, Marotta mengatakan bahwa dirinya akan sulit untuk melakukan itu jika melihat penampilan apik Inter dalam beberapa musim terakhir.

"Saya akan berusia 70 tahun saat itu," ujar Marotta dilansir dari FCInterNews.

"Namun jika keadaan terus seperti ini, akan sulit untuk pergi. Kami adalah keluarga yang indah di sini. Akan sulit untuk tidak melanjutkannya."

Sementara itu, mengenai ambisi Inter untuk musim depan, Marotta mengatakan: "Akan sulit untuk mempertahankan level ini."

"Tetapi kami sudah memikirkan strategi baru. Kami akan meningkatkan standar, dan kami tidak takut karena kami adalah Inter."

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-tak-tutup-peluang-bertahan-lebih-lama-di-inter
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini