Giorgio Furlani Ucapkan Selamat Kepada Inter atas Gelar Scudetto ke-20

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 09:00 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani, mengucapkan selamat kepada Inter Milan atas gelar scudetto ke-20, dan Milan sudah punya keputusan mengenai Stefano Pioli.

Rossoneri harus menerima kekalahan 2-1 dari rival Inter Milan, dalam derby della Madonnina yang membuat Nerazzurri merayakan gelar juara Serie A ke-20, sekaligus berhak menyematkan bintang kedua diatas logo tim.

Fakta lainnya dari laga ini adalah, Inter berhasil memenangkan enam pertemuan terakhir mereka, menegaskan dominasi tim nerazzurri dari tim rossoneri.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, CEO AC Milan, Giorgio Furlani mengisyaratkan keputusan Gerry Cardinale tentang pelatih Stefano Pioli

"Pelatihnya adalah Pioli. Kami fokus di akhir musim. Moncada, Ibrahimovic, dan saya melapor kepada [pemilik klub] Cardinale, yang pada akhirnya membuat keputusan akhir," ujar Furlani, seperti dikutip dari Milannews.

Kontrak Pioli akan berakhir pada Juni 2025, namun Rossoneri belum memenangkan satu pun trofi dalam dua musim terakhir, setelah meraih scudetto di musim 2022.

"Pertama-tama, kami mengucapkan selamat kepada Inter. Kami berharap itu adalah kami, tetapi kami bekerja untuk musim depan untuk memastikan kesuksesan kami sendiri. Masih ada lima pertandingan tersisa.”

“Saat ini kami berada di posisi kedua, dan kami ingin mempertahankan posisi ini. Kami fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya.”

"Kami selalu membangun tim untuk menang. Ini adalah target [musim panas lalu]. Namun, tidak selalu memungkinkan untuk menang. Kami melakukan revolusi besar pada musim panas lalu, tetapi kali ini akan lebih ringan. Targetnya tetap sama."

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan, Inter Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-ucapkan-selamat-kepada-inter-atas-gelar-scudetto-ke-20
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini