Gio Reyna Berharap Bisa Sepenuhnya Fit Setelah Jeda Internasional

Penulis: Ezi Yulia
Senin 19 Sep 2022, 17:00 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gio Reyna berharap untuk sepenuhnya fit dalam dua minggu setelah bermain sekitar 50 menit dalam kemenangan Borussia Dortmund atas FC Schalke pada Sabtu (17/9/2022) tanpa efek buruk.

Gio Reyna berangkat untuk mewakili negaranya Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan dengan Jepang di Dusseldorf dan Arab Saudi di Murcia, Spanyol dan dia yakin dua pertandingan itu akan membantunya untuk lebih fit lagi setelah sempat absen berulang kali karena cedera otot.

“Hari ini adalah pertandingan pertama ketika saya benar-benar merasa normal dan kaki saya terasa benar-benar 100%, mampu mendorong dan melakukan semua pergerakan dan saya tidak terlalu digas hari ini sama seperti pertandingan lainnya. Saya merasa baik hari ini dan merasa saya mendapat banyak bola,” kata Reyna.

“Saya masih bekerja keras dan berharap, setelah jeda internasional, saya hampir sepenuhnya fit dan memainkan banyak pertandingan,” tambahnya.

Setelah cedera panjang musim lalu, Borussia Dortmund memilih untuk hati-hati dalam menurunkan Reyna dalam sebuah pertandingan untuk mencegah cedera lebih lanjut dan sejauh musim ini ia belum pernah bermain penuh 90 menit.

Pada laga kontra Schalke Sabtu lalu, Reyna masuk menggantikan Marco Reus yang cedera pada menit ke-32. Ia berhasil melewati pertandingan yang sangat intens secara fisik itu tanpa cedera dan sekarang menantikan kembali bermain untuk tim nasional Amerika Serikat selama dua minggu ke depan untuk mempertajam permainannya dan meningkatkan kondisinya lebih lanjut.

“Saya sangat, sangat bersemangat untuk kembali, sudah lama sejak saya benar-benar bisa bermain. Ini adalah sekelompok orang hebat yang kami miliki dan saya kecewa karena melewatkannya tahun lalu. Menyenangkan untuk beristirahat sejenak dari sepak bola Jerman dan bertemu dengan beberapa rekan dari Amerika. Luar biasa, dan selalu menjadi kehormatan untuk mewakili negara sendiri. Ini adalah kamp besar dan saya akan bekerja keras,” ujar Reyna.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gio-reyna-berharap-bisa-sepenuhnya-fit-setelah-jeda-internasional
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini