Gianluigi Donnarumma: Kalahkan Man City, Jadi Bukti PSG Adalah Tim Hebat

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Sep 2021, 08:20 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya atas Manchester City dini hari tadi. Donnarumma mengklaim kemenangan tersebut sebagai bukti bahwa kini Les Parisiens telah menjelma menjadi klub hebat.

Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini. Pasalnya pada matchday kedua Grup A dengan menjamu Manchester City di Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil menggebuk tamunya tersebut dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan PSG pada laga itu dicetak oleh Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

Kemenangan PSG atas jawara Premier League musim lalu tersebut lantas mendapatkan sambutan luar biasa dari berbagai pihak, salah satunya adalah Gianluigi Donnarumma. Kiper asal Italia tersebut tak menampik timnya sempat menderita untuk menghadang gempuran City namun pada akhirnya bisa bernapas lega lantaran berhasil mengamankan kemenangan.

"Kami tahu bahwa kami mampu menampilkan performa yang luar biasa. Kami sangat fokus, kami merasa sangat baik, dan kami benar-benar ingin menampilkan performa yang hebat," ujar Donnarumma dilansir dari laman resmi Man City.

"Sekarang kami hanya harus melanjutkan dengan cara yang sama karena masih banyak pertandingan yang akan datang, tetapi kami berada di jalur yang benar."

"Kami memiliki pemain hebat dan saya sangat senang bermain dengan mereka. Saya belajar banyak hal."

"Kami tahu bahwa kami perlu bertahan dengan baik ketika menghadapi tim sekelas Man City dan itulah yang kami lakukan. Semua tim bertahan dengan baik dan saya juga melakukan pekerjaan saya. Lini tengah juga sangat hidup. Itu adalah kinerja tim yang begitu bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-donnarumma-kalahkan-man-city-jadi-bukti-psg-adalah-tim-hebat
1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini