Gianluca Mancini: Saya Tidak Ingin Terlihat Seperti Seorang Pahlawan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 09:30 WIB
Gianluca Mancini,

Gianluca Mancini,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gianluca Mancini menegaskan jika dia tidak akan memaksakan diri untuk bermain jika masih mengalami cedera. “Saya tidak ingin terlihat seperti pahlawan.”

Gianluca Mancini merupakan salah satu pemain kunci di balik kebangkitan AS Roma di bawah asuhan Daniele De Rossi. Dia tidak hanya bermain dalam formasi empat bek, tapi juga cukup tangguh dalam skema tiga bek sejajar.

Berbicara dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Brighton and Hove Albion, Mancini ditanya tentang cedera pangkal paha yang sempat membuatnya absen cukup lama di paruh pertama.

"Saya telah berurusan dengan masalah ini untuk sementara waktu. Saya tidak ingin terlihat seperti pahlawan. Jika saya bisa bermain [dalam kondisi bugar], maka saya akan melakukannya," ujar Mancini.

"Ketika pelatih datang, saya melewatkan satu laga karena skorsing dan mengambil beberapa hari untuk beristirahat. Saya menjalani perawatan dan berlatih di gym selama 12 hari, sekarang saya tidak lagi merasakan sakit dan merasa jauh lebih baik."

“Terkadang, Anda kalah dalam pertandingan meskipun mendominasi, dan di lain waktu, hal sebaliknya terjadi. Sepak bola memang aneh, tetapi yang terpenting adalah 26 pemain memiliki target yang sama."

De Rossi juga mengadakan konferensi pers sebelum pertandingan, mengatakan bahwa Giallorossi menyaksikan pertandingan Brighton melawan Chelsea, Arsenal, dan Manchester City untuk mempersiapkan diri menghadapi laga nanti.

Artikel Tag: gianluca mancini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-mancini-saya-tidak-ingin-terlihat-seperti-seorang-pahlawan
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini