Gianluca Mancini Dedikasikan Golnya ke Gawang Milan Untuk Mattia Giani

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 03:00 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bek tengah AS Roma, Gianluca Mancini mencetak gol ke gawang AC Milan di leg kedua perempat final Europa League. Dia dedikasikan golnya untuk Mattia Giani

Mancini terlihat emosional setelah mencetak gol yang membawa AS Roma unggul di babak pertama leg kedua perempat final Europa League. Pemain internasional Italia ini telah mencetak gol ke gawang  AC Milan pada leg pertama di San Siro pekan lalu.

Keluarga Mancini tertimpa musibah pada awal pekan ini, ketika Mattia Giani, pemain sepak bola Italia berusia 26 tahun, meninggal dunia di rumah sakit Careggi, Florence, setelah mengalami serangan jantung di lapangan pada hari sebelumnya. Giani adalah saudara laki-laki dari ipar Mancini.

Giani pingsan selama pertandingan Eccellenza antara Castelfiorentino dan Lanciotto Campi. Saudaranya, Elia, yang juga seorang pesepakbola, adalah pasangan dari saudara perempuan Mancini.

Mancini memberikan penghormatan kepada Giani setelah mencetak gol ke gawang Milan pada hari Kamis, dengan menunjukkan sebuah kaos bertuliskan pesan dalam bahasa Italia: 'Selamat jalan Mattia, selamanya bersama kami.”

Ada adegan mengharukan lainnya terjadi saat Evan Ndicka bersama rekan-rekan setimnya merayakan kemenangan, hanya beberapa hari setelah ia ditandu keluar lapangan karena mengalami gagal napas saat pertandingan Serie A melawan Udinese.

Pada saat itu, ada kekhawatiran bahwa ia mengalami serangan jantung, namun hasil pemeriksaan di rumah sakit tidak menunjukkan adanya masalah pada jantungnya.

Artikel Tag: gianluca mancini, AS Roma, AC Milan, Mattia Giani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-mancini-dedikasikan-golnya-ke-gawang-milan-untuk-mattia-giani
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini