Gerrard Sarankan Harry Kane Tinggalkan Tottenham Musim Panas Nanti

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Mar 2023, 18:15 WIB
Steven Gerrard menyarankan Harry Kane untuk pindah klub musim panas besok, supaya bisa segera mencicipi gelar juara di level klub / via Istimewa

Steven Gerrard menyarankan Harry Kane untuk pindah klub musim panas besok, supaya bisa segera mencicipi gelar juara di level klub / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kapten Liverpool yaitu Steven Gerrard, menyarankan Harry Kane untuk pergi dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas mendatang.

Di tahun 2023 ini, Harry Kane baru saja memecahkan dua rekor individu.

Di bulan Februari kemarin, penyerang 29 tahun itu resmi menjadi top skor sepanjang masa Tottenham Hotspur dengan koleksi 271 golnya.

Sementara pada dini hari tadi (24/3), Kane berhasil menyalip Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak di Timnas Inggris dengan koleksi 54 gol dari 81 caps.

Sayangnya meski sudah banyak memenangkan trofi yang sifatnya individu, Kane sampai menjelang kepala tiga belum pernah merasakan nikmatnya trofi juara di level klub atau internasional.

Hal inilah yang kemudian membuat Steven Gerrard merasa iba dengan Kane.

Dengan potensi yang dimilikinya, Gerrard menyarankan Kane untuk pergi meninggalkan Tottenham Hotspur supaya bisa segera mencicipi gelar juara khususnya di level klub.

"Kita bicara soal pemain yang hebat. Kita bicara soal salah satu penyerang bernomor 9 terbaik di dunia," ucap Gerrard di Channel 4.

"Itulah sebabnya kenapa hampir di setiap bursa transfer, dia selalu menjadi bahan pembicaraan."

"Ya mungkin ini adalah waktunya. Ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pindah," tutup Gerrard.

Sejauh ini, klub yang paling kencang diberitakan serius untuk mengejar tanda tangan Kane adalah Manchester United.

Setan Merah memang memerlukan sosok penyerang tengah kelas dunia di tim milik Erik ten Hag, pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo akhir tahun lalu.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-sarankan-harry-kane-tinggalkan-tottenham-musim-panas-nanti
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini