Gerrard Mengaku Tersakiti Usai Aston Villa Dilibas Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Apr 2022, 10:54 WIB
Gerrard

Steven Gerrard (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard senang dengan performa yang ditampilkan oleh Aston Villa saat ditaklukkan 4-0 oleh Tottenham di pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (09/04). Akan tetapi ia merasa tersakiti dengan hasil akhir pertandingan tersebut.

Aston Villa harus mengakui keunggulan tamunya, Tottenham dengan empat gol tanpa balas yang merupakan hasil yang sangat buruk bagi tuan rumah yang menunjukkan performa terbaik mereka dengan mendominasi babak pertama.

Meski demikian Spurs yang terbukti lebih klinis dengan menyarangkan empat gol dari lima tembakan tepat sasaran yang membuat Gerrard mengomentari kekalahan yang dialami timnya dengan perasaan campur aduk.

“Cerita pertandingan ini cukup jelas, di babak pertama kami tampil sangat baik,”ujarnya via laman resmi klub.

“Kami kebobolan gol dari jarak jauh, bola langsung yang tidak bisa kami atasi, namun selain itu kami sepenuhnya mendomiasi Spurs, kami menciptakan peluang terbaik, kami bermain lebih baik dan kami adalah tim yang lebih agresif.

 “Di 45 menit pertama, selain gol mereka, merupakan penampilan yang kami harapkan, jika kami bermain seperti itu secara konsisten, kami akan memenangkan pertandingan.

“Babak kedua kami meminya mereka untuk menjaga level tersebut karena kami tidak bisa lebih bangga lagi babak pertama meski kami tertinggal. Kami yakin jika kami dapat mempertahankan level tersebut kami bisa kembali di permainan.

“Tapi di babak kedua mereka menghancurkan lini pertahanan kami dan kami tidak bertahan dengan cukup baik. Para pemain bagus menghukum anda di level ini dan itu yang terjadi.”

Kekalahan ini merupakan kali keempat secara beruntun bagi Villa yang turun ke peringkat ke-12 di klasemen setelah pertandingan Sabtu. Gerrard bertekad untuk membalikkan keaddan dan selain skor saat melawan Spurs, ia bisa mengambil hal positifnya.

“Saya tersaikiti dengan skornya, saya tersakiti karena itu merupakan kekalahan keempat secara beruntun, namun saya tidak bisa lebih bangga lagi di 45 menit pertama karena performa kami luar biasa,”ujarnya.

“Di sepanjang musim ini, menurut saya itu merupakan pertandingan terbaik yang pernah kami mainkan.”

Artikel Tag: Gerrard, Aston Villa, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-mengaku-tersakiti-usai-aston-villa-dilibas-tottenham
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini