George Brown Berhasil Membuat Aji Santoso Terpikat

Penulis: Dayat Huri
Kamis 01 Des 2022, 13:00 WIB
George Brown direkomendasikan Aji Santoso untuk dikontrak Persebaya Surabaya

George Brown direkomendasikan Aji Santoso untuk dikontrak Persebaya Surabaya/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penampilan pemain trial George Brown mampu memikat Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso yang langsung meminta manajemen Bajul Ijo untuk melakukan negosiasi dengan gelandang 22 tahun itu.

Kakak kandung Jack Brown yang kini membela Persita Tangerang itu tampil baik selama mengikuti masa trial di Persebaya Surabaya, latihan maupun saat uji tanding melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (26/11) lalu

"Brown sudah saya ajak bicara. Saya minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown," ungkap pelatih berlisensi AFC Pro itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dalam pertandingan kontra Persis Solo itu, dia langsung main dari menit pertama. Meski tak mencetak gol, penampilan gemilang George Brown membantu Persebaya Surabaya menang telak dengan skor 5-1.

"Skillnya bagus, visi main bolanya juga bagus. Latihan baru tiga kali dan bermain lawan Persis, saya kira juga cukup bagus. Itu yang jadi pertimbangan saya," jelas Aji Santoso.

"Dia tipe pemain yang fighting dan itu yang saya suka dengan dia. Saya menginginkan semua pemain saya harus memiliki fighting spirit yang bagus," tambahnya lagi.

Apabila George Brown bergabung dengan Persebaya Surabaya, maka Aji Santoso kemungkinan harus mencoret setidaknya satu pemain yang saat ini sudah ada. Hanya saja, dia belum bisa memastikan hal tersebut.

"Belum ada rencana pengurangan kalau Brown masuk. Tapi kami akan lihat nanti setelah putaran pertama selesai. Yang jelas Brown secepat mungkin akan kami ikat," tuturnya.

Penampilan Bajul Ijo selama 11 laga Liga 1 musim 2022/2023 terbilang mengecewakan. M Hidayat dan kawan-kawan baru menang empat kali dan sekali imbang, tetapi sudah kalah enam kali. Capaian buruk tersebut menempatkan Bajul Ijo sementara di peringkat ke-10 dengan koleksi 13 poin.

Artikel Tag: george brown, aji, Persebaya Surabaya, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/george-brown-berhasil-membuat-aji-santoso-terpikat
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini