Genoa Dibantai 0-3, Shevchenko Akui AC Milan Unggul Kualitas dari Timnya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Des 2021, 15:41 WIB
Andriy Shevchenko meneriaki para pemain Genoa saat Il Grifone tumbang 0-3 dari AC Milan di pekan ke-15 Serie A (2/12) / via Corriere dello Sport

Andriy Shevchenko meneriaki para pemain Genoa saat Il Grifone tumbang 0-3 dari AC Milan di pekan ke-15 Serie A (2/12) / via Corriere dello Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Andriy Shevchenko mengakui jika AC Milan memiliki kualitas yang jauh lebih unggul saat Genoa keok 0-3 dari Rossoneri di pekan ke-15 Serie A dini hari tadi (2/12).

Menjamu AC Milan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa sudah tertinggal 0-1 di menit ke-10 lewat sepakan bebas yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Tim tuan rumah semakin tenggelam dalam keterpurukan setelah AC Milan sukses mengunci kemenangan menjadi 3-0 melalui brace yang dicetak oleh Junior Messias.

Terkait hasil pertandingan ini, Andriy Shevchenko mengakui jika Genoa kalah kelas dari Milan.

Pelatih asal Ukraina itu menyebut jika Milan mampu memeragakan pressing ketat di sepanjang pertandingan dan itu sangat menyulitkan Il Grifone untuk berbuat banyak.

"Saat Anda sudah kebobolan di 10 menit pertama, hal tersebut tentu saja sudah menggoyahkan mental Anda," ucap Sheva kepada Sky Sport Italia.

"Kita kemudian kembali kebobolan sebelum babak pertama selesai dan itu langsung mengubah jalannya permainan."

"Milan cukup kuat dalam hal kecepatan di sisi sayap dan dengan kemampuan fisiknya, Ibra juga mampu mempertahankan bola dengan sangat baik."

"Secara umum, Milan melakukan pressing yang sangat tinggi dan kita sebenarnya sempat membuat beberapa peluang."

"Namun untuk saat ini kita harus sadar bahwa Milan memiliki banyak kualitas di skuat mereka," tutup sang allenatore.

Kekalahan dari Milan memperpanjang rekor buruk Sheva dalam menukangi Genoa.

Ditunjuk di awal November silam untuk menggantikan Davide Ballardini, Shevchenko hanya bisa meraup satu poin saja di tiga pertandingan dan tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Tugas Shevchenko di laga selanjutnya juga masih berat karena Genoa harus berhadapan dengan Juventus di pekan ke-16 Serie A pada tanggal 6 Desember.

Artikel Tag: AC Milan, Andriy Shevchenko, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/genoa-dibantai-0-3-shevchenko-akui-ac-milan-unggul-kualitas-dari-timnya
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini