Gennaro Gattuso Akui Tak Menyangka Napoli Bisa Hancurkan Atalanta 4-1

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Okt 2020, 23:30 WIB
Gennaro Gattuso tak memperkirakan kemenangan telak Napoli atas Atalanta.

Gennaro Gattuso tak menyangka Napoli bisa bantai Atalanta (Image: Whoscored)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengaku tidak menyangka bahwa timnya bisa menang telak dengan skor 4-1 atas Atalanta pada laga lanjutan Serie A di Stadio San Paolo, Sabtu (17/10) malam WIB.

I Partenopei bermain setelah dikecewakan oleh kekalahan WO 0-3 dari Juventus karena tak dibolehkan terbang ke Turin pada tanggal 4 Oktober lalu, akibat kasus COVID-19 yang merebak di skuat.

Namun Napoli tidak menahan diri pada pertandingan kontra La Dea, dengan sudah mencetak empat gol pada babak pertama melalui dwigol Hirving Lozano dan masing-masing sumbangan satu gol dari Matteo Politano dan Victor Osimhen.

Tim tamu membalas sekali melalui Sam Lammers pada menit ke-69 yang membuat laga berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk tuan rumah, dan Gennaro Gattuso mengaku tidak memperkirakan ini sebelumnya.

"Saya mengetahui betapa hebatnya Atalanta, jadi tidak, saya tidak memperkirakan ini. Kami mempersiapkan diri dengan baik, Osimhen memberikan kami bantuan ketika bermain dalam situasi empat lawan empat di depan," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia seusai laga.

"Saya melihat determinasi hebat, keinginan untuk meraih bola kembali. Atalanta merupakan salah satu tim yang bisa meraih Scudetto musim ini, karena tim lain mungkin bisa kebobolan enam atau tujuh kali pada hari ini, namun mereka tetap berusaha untuk membalas, terus mendorong dan melawan kapan pun memiliki kesempatan. Itu menegaskan kualitas mereka."

Dengan kemenangan ini, Napoli telah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan, karena adanya pengurangan satu poin akibat pertandingan kontra Juventus yang kontroversial.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Napoli, Atalanta

922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini