banner babe

Gembiranya Bernardo Silva Cetak Hattrick Pertama

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Sep 2019, 04:56 WIB
Gembiranya Bernardo Silva Cetak Hattrick Pertama

Bernardo Silva (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Bernardo Silva, mengaku sangat gembira usai The Cityzens kembali ke jalur kemenangan usai menghajar Watford di Etihad Stadium. Kegembiraan itu semakin lengkap usai Bernardo mencatatkan hattrick pertama sepanjang karier sebagai pesepakbola.

Bernardo menjadi bintang lapangan saat Manchester City membantai Watford dengan skor 8-0, Sabtu (21/9) malam WIB. Pada laga tersebut, Bernardo sukses menyumbang tiga gol dan merupakan yang pertama kalinya dia lakukan di sepanjang kariernya sebagai seorang pemain sepakbola.

Atas keberhasilan tersebut, Bernardo mengaku sangat gembira. Terlebih timnya bisa kembali ke jalur kemenangan usai di pekan lalu menelan kekalahan memalukan di markas Norwich City.

"Saya akan meminta semua pemain menandatangani bola yang digunakan pada malam ini dan akan membawanya pulang ke Portugal untuk disimpan dalam tempat yang khusus," ujar Bernardo dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tampil luar biasa dalam 30 menit pertama, mencetak banyak gol dan mengontrol jalannya laga. Usai kekalahan di markas Norwich, hasil ini jelas sangat bagus bagi para pemain dan penggemar."

"Kami juga berhasil mempertahankan performa di babak kedua. Kami tidak ingin mereka menyakiti kami dengan mencetak gol."

"Malam ini kami menunjukkan performa yang hebat, skor 8-0 telah mengatakan segalanya. Kami sangat puas bisa kembali mengamankan tiga poin usai kekalahan dari Norwich, dan tentu saja saya sangat gembira bisa mencetak hattrick yang pertama," tutup Bernardo.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Watford, Premier League

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini