Gelandang Terpinggirkan Tottenham Diminati Aston Villa Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jun 2024, 09:25 WIB
Gelandang Tottenham

Giovani Lo Celso

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang terpinggirkan milik Tottenham, Giovani Lo Celso kabarnya diminati oleh klub rival Premier League, Aston Villa. Pemain internasional Argentina tersebut siap hengkang musim panas ini dengan hanya menyisakan 12 bulan terakhir dalam kontraknya dengan klub London utara.

Aston Villa dikabarkan berminat untuk menampung servis gelandang Tottenham, Giovani Lo Celso musim panas ini. Pemain 28 tahun tersebut siap mengakhiri masa baktinya Di London utara yang pada awalnya merupakan kontrak pinjam selama satu musim di 2019.

Pemain asal Argentina yang hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya gagal mengamankan satu tempat reguler musim lalu. Ange Postecoglou memberikan kesempatan pada gelandang serang tersebut untuk tampil dalam 22 pertandingan Premier League akan tetapi hanya empat sebagai starter.

Menurut kabar yang dilansir The Sun menyebutkan bahwa Lo Celso membuka peluang untuk hengkang di bursa musim panas ini dan ada beberapa klub yang berminat untuk mengamankan servisnya. Salah satunya adalah Aston Villa di mana manajer Unai Emery pernah meminjam servisnya semasa masih menukangi Villarreal pada 2022 lalu.

Sang manajer kabarnya merupakan penggemar servis pemain 28 tahun tersebut yang pernah dilatihnyanya di Villarreal selama 18 bulan yang dimulai Januari 2022. Dia membantu tim La Liga tersebut mencapai semifinal Liga Champions di musim tersebut. Jika Spurs tidak bersedia melepas sang gelandang di klub rival Premier League, maka klub La Liga, yang merupakan eks klubnya, Real Betis juga tertarik merekrutnya.

Pemain asal Argentina tersebut ditebus dengan mahar 27 Juta Paund pada 2019 lalu akan tetapi ada keraguan apakah mereka bisa merekrutnya kembali ke Spanyol setelah lima tahun kemudian. Selama membela The Lilywhites, Lo Celso telah menorehkan 108 penampilan secara keseluruhan, mencetak delapan gol serta menyumbangkan delapan assist. Musim lalu dia hanya menyarangkan dua gol saja.

Artikel Tag: Tottenham, Aston Villa, Giovani Lo Celso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-terpinggirkan-tottenham-diminati-aston-villa-musim-panas-ini
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini