Gelandang Palmeiras Danilo Kirim Kode ke Arsenal, Siap Mulai Tantangan Baru

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 23 Nov 2022, 11:30 WIB
Danilo masuk dalam daftar pemain incaran Arsenal

Danilo masuk dalam daftar pemain incaran Arsenal. (Foto: Ricardo Moreira/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Palmeiras, Danilo, mengatakan dia sudah siap untuk memulai langkah lain dalam kariernya di tengah kabar ketertarikan dari Arsenal menjelang jendela transfer Januari.

Salah satu area yang ingin diperkuat The Gunners pada jendela transfer musim dingin adalah di lini tengah, dan Danilo adalah pemain yang telah berada di radar direktur olahraga Edu Gaspar selama beberapa waktu.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi bagian penting dari tim Palmeiras yang memenangkan gelar liga Brasil musim lalu, mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist dari total 58 penampilan di semua kompetisi.

Dia mengatakan bahwa dia tidak takut untuk meninggalkan Brasil dan tampaknya siap untuk terjun ke sepak bola Eropa, meskipun dia belum membahas masalah transfer dengan agennya.

Ditanya tentang kemungkinan pindah ke Arsenal atau tempat lain pada Januari, gelandang asal Brasil itu mengatakan kepada UOL Esporte: "Saya melihat diri saya cukup dewasa untuk dapat bermain di kompetisi mana pun di dunia, saya siap."

Dia melanjutkan: "Saya memilih untuk tidak terlibat dengan masalah transfer ini. Saya memberi tahu manajer saya untuk hanya berbicara dengan saya jika itu adalah hal yang benar. Kemudian, kami duduk dan berbicara dengan Palmeiras dan memutuskan yang terbaik untuk semua orang."

Menariknya, Danilo juga mengungkapkan bahwa dia telah menjalin hubungan baik dengan dua pemain Arsenal – Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus – ketika dia secara mengejutkan dipanggil ke tim nasional Brasil.

"Pemanggilan itu tidak menyakitkan sama sekali. Berada di sana bersama para pemain terbaik di dunia, para pemain yang saya sukai, sangat membantu saya," kata dia, dengan performanya yang menurun sebentar setelah itu.

"Itu adalah pengalaman yang sangat bagus. Saya berteman dan saya belajar banyak. Saya juga dekat dengan Martinelli, Gabriel Jesus, dan Dani Alves."

Palmeiras diyakini menuntut bayaran sekitar 21 juta pound sterling untuk Danilo dan Arsenal menyadari fakta bahwa Ajax, AS Monaco, dan beberapa klub lain sama-sama bersaing untuk mendapatkan tanda tangan anak muda itu.

Artikel Tag: danilo, Arsenal, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-palmeiras-danilo-kirim-kode-ke-arsenal-siap-mulai-tantangan-baru
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini