Gazidis dan Maignan Dapat Sambutan Meriah Jelang Duel Milan Kontra Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 11:18 WIB
Ivan Gazidis

Ivan Gazidis (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang AC Milan Mike Maignan dan CEO Ivan Gazidis menerima sambutan yang luar biasa dari fans sebelum pertandingan melawan Sassuolo Minggu (28/11) malam tadi di San Siro.

Terdapat dua momen yang begitu hangat saat sesi pemanasan sebelum duel antara Rossoneri kontra Neroverdi yang disaksikan ribuan penonton tuan rumah dengan tiket pertandingan yang habis terjual.

Momen pertama datang saat Maignan memasuki lapangan untuk memulai persiapannya jelang pertandingan. Laga tersebut merupakan penampilan perdananya sebagai starter sejak menjalani operasi pergelangan tangan pertengahan Oktober lalu. Ia pun sukses memangkas masa pemulihan yang mulanya 10 pekan menjadi hanya 6 pekan, dengan fans yang sudah tidak sabar menyambutnya kembali ke tim.

Kemudian,Gazidis pun mendapat sambutan fantastis saat ia memasuki tepi lapangan sebelum pertandingan dimulai. Ia telah kembali ke Italia setelah sempat mengunjungi New York untuk melanjutkan perawatan kanker tenggorokan yang ia alami.

Sambutan yang diberikan fans kepada Maignan dan Gazidis menjadi bentuk kasih sayang mereka terhadap klub yang perlahan-lahan mulai bangkit menjadi kembali kompetitif dan layak memperebutkan gelar bergengsi, terlebih keduanya merupakan sosok penting di Milan.

Sayangnya, Rossoneri harus menelan kekalahan kedua mereka di Serie A dalam laga tersebut, atau kekalahan pertama liga di kandang, setelah Sassuolo sukses membalikkan kedudukan dan mengamankan kemenangan dengan skor telak 1-3.

Artikel Tag: Gazidis, Maignan, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gazidis-dan-maignan-dapat-sambutan-meriah-jelang-duel-milan-kontra-sassuolo
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini