Gary O'Neil Terima Kekalahan Wolves dari Newcastle

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 05:27 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Newcastle United.

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB, Wolves menelan kekalahan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Alexander Isak, Anthony Gordon, dan Valentino Livramento.

Tak berselang lama setelah laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengakui kekalahan timnya dan menyebut the Magpies tampil sangat baik di laga ini.

"Ini adalah akhir pekan yang sulit, kami kehilangan beberapa pemain kunci. Kami memiliki periode yang besar dalam pertandingan di mana kami terlihat memegang kendali dan menguasai bola," kata O'Neil kepada BBC Match of the Day.

"Ada sentuhan keberuntungan dalam kedua gol mereka [di babak pertama]. Anda tidak sering melihat tim-tim di St James' Park datang dan mendominasi bola. Dalam hal tim, mereka memberikan semua yang mereka miliki."

"Ini adalah salah satu hari yang harus Anda terima. Newcastle sedang dalam performa terbaiknya, mereka memiliki banyak pemain yang kembali. Kami memiliki waktu istirahat yang singkat seperti yang kami miliki sepanjang tahun ini dan kami memiliki tiga pertandingan dalam enam hari."

"Kehilangan [Hwang Hee-chan] dan [Matheus] Cunha adalah satu hal, tetapi kehilangan [Jose] Sa dan Pedro [Neto] adalah pukulan yang lain. Namun, dalam hal kelompok yang mau bekerja, kami terlihat seperti tim yang sangat bagus untuk waktu yang sangat lama."

Dengan kekalahan ini, Wolves menempati peringkat ke-10 di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 38 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-terima-kekalahan-wolves-dari-newcastle
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini