Gary O'Neil Puas Usai Wolves Bawa Satu Poin dari City Ground

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 12:08 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku cukup puas dengan hasil imbang yang diraih di markas Nottingham Forest tadi malam.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB, Wolves meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Dua gol Forest masing-masing dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Danilo. Sementara dua gol Wolves dicetak oleh Matheus Cunha.

Selepas laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku puas dengan hasil tersebut dan memberikan pujian bagi penampilan apik timnya yang tetap bermain ngotot meski mengalami kelelahan.

"Itu adalah pertandingan yang bagus, sebuah pertandingan yang sulit. Anda dapat melihat Forest mungkin berada dalam momen yang lebih kuat dari kami dengan cara mereka menyelesaikan pertandingan, namun hasil imbang mungkin merupakan hasil yang adil. Forest akan kecewa karena tidak bisa memenangkan pertandingan di kandang sendiri dengan penguasaan bola yang mereka miliki, meskipun mereka tidak terlalu menguji Sa," ujar GaryO'Neil kepada Premier League Productions.

"Dua gol yang kami berikan memang mengecewakan. Jose Sa akan kecewa dengan gol pertama, sundulan pelan ke tengah gawang, saya pikir pantulannya sedikit menipunya. Hal tersebut seharusnya tidak menghasilkan gol dalam pertandingan Premier League. Gol kedua tercipta dari situasi yang biasa-biasa saja. Bola panjang yang tidak kami tangani dengan baik."

"Kami sangat, sangat tertatih-tatih. Jika Anda melihat di mana kami berada di akhir laga, dengan pemain muda yang belum menjalani peminjaman profesional, Traore bermain sebagai bek kanan, Chan harus bermain di beberapa posisi karena baru saja kembali. Kami bekerja keras dan meraih satu poin di laga tandang."

"Kami memiliki Cunha dengan menit bermain yang terbatas, mungkin sedikit memaksakan dirinya untuk bermain lebih dari yang seharusnya ia mainkan hari ini. Chan juga. Dawson bermain dengan sedikit rasa sakit saat ini, jadi mungkin akan menjalani operasi pekan ini untuk membantunya. Paha belakang Semedo menegang di akhir pertandingan, Sarabia juga kelelahan."

"Tim yang telah memberikan segalanya hari ini, menunjukkan mentalitas dan keberanian. Satu poin lagi di laga tandang yang membawa kami meraih 43 poin, sebuah torehan yang bagus. Ada banyak hal yang harus disatukan saat ini, itulah sebabnya setiap poin terasa seperti hasil kerja keras."

Dengan hasil ini, Wolverhampton Wanderers berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-puas-usai-wolves-bawa-satu-poin-dari-city-ground
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini