Gary O'Neil Mengaku Terima Kekalahan Wolves dari Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 06:54 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku bisa menerima kekalahan timnya saat menjamu Arsenal pada pertandingan tadi malam.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB, Wolves malah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Menanggapi pertandingan tersebut, Gary O'Neil mengakui kekalahan Wolves dari the Gunners. Selain karena kalah kualitas, O'Neil juga mengaku hanya bisa menurunkan skuat seadanya karena beberapa pemain pilar miliknya harus absen karena cedera.

"Meskipun kami kehilangan beberapa pemain kunci, kami memiliki beberapa energi di seluruh lapangan dan kami mencoba menggunakan itu untuk keuntungan kami," ujar O'Neil kepada Sky Sports.

"Kami memiliki beberapa momen bagus, tetapi jika Anda melihat statistik, Anda dapat melihat betapa bagusnya pertahanan mereka."

"Gabriel dan Saliba sangat bagus dan sangat kuat secara fisik. Kami memiliki beberapa umpan silang yang bagus dan hampir unggul 1-0 ketika tendangan kami membentur tiang gawang, tetapi mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan ketika Anda tidak memiliki penyerang. Kami mencoba untuk menggunakan tekanan kami."

"Itu adalah sebuah perkembangan malam ini. Itu adalah penampilan yang bagus dari Hugo [Bueno] dan debut yang bagus untuk Tawanda [Chirewa]. Tommy Doyle juga tampil luar biasa."

"Saya yakin semua penggemar Wolves akan bahagia jika semua pemain kami tersedia saat ini, memainkan sepak bola menyerang yang mengalir bebas, tetapi bukan itu yang kami miliki saat ini."

Dengan hasil ini, Wolves menempati posisi ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Arsenal, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-mengaku-terima-kekalahan-wolves-dari-arsenal
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini