Gary O'Neil Mengaku Heran Masih Ada Pihak yang Mengkritik David Moyes

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 10:22 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku tak habis pikir kenapa masih ada pihak yang mengkritik manajer West Ham United, David Moyes.

Performa West Ham United di Premier League belakangan ini mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya, dari 10 pertandingan terakhir mereka, the Hammers hanya mampu meraih dua kemenangan. Hal itu yang membuat David Moyes mendapatkan kritikan tajam dari sebagian para penggemar.

Jelang pertandingan antara Wolverhampton Wanderers kontra West Ham di Molineux Stadium, Sabtu (6/4) malam WIB, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku heran karena masih banyak yang mengkritik Moyes meski diklaimnya telah menunjukkan kinerja yang mengesankan.

"Wolves dan West Ham berada di tempat yang berbeda saat ini - West Ham sudah lebih jauh dalam perkembangannya sebagai sebuah klub. Kami telah mengalami hal itu belum lama ini, di mana semuanya bergerak maju dan klub naik dari Championship dan masuk ke sepak bola Eropa, sebuah perjalanan fantastis yang akan dikenang oleh para penggemar untuk waktu yang lama," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami baru-baru ini harus bertransisi dari hal tersebut dan memulai perjalanan baru, sedangkan West Ham baru dua atau tiga tahun menjalani perjalanan mereka. Ini berbeda, tetapi fakta bahwa hanya ada tiga poin di antara kami saat kami akan menghadapi mereka di kandang menunjukkan seberapa baik para pemain telah bekerja tahun ini karena West Ham berada di tempat yang berbeda dengan kami saat ini dalam hal biaya transfer dan pemain yang tersedia untuk mereka, jadi fakta bahwa kami berada di sekitar mereka dan bersaing dengan mereka adalah pujian yang sangat besar bagi tim kami."

"West Ham berada di Eropa lagi, di babak perempat final, mereka memenangkan trofi Eropa musim lalu dan memiliki peluang bagus untuk kembali berlaga di kompetisi Eropa tahun ini, jadi saya tidak mengerti kritik yang diterima David - dia melakukan pekerjaan yang fantastis."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-mengaku-heran-masih-ada-pihak-yang-mengkritik-david-moyes
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini