Gary O'Neil Jadi Kunci Perkembangan Striker Wolves, Hwang Hee-Chan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 19:17 WIB
Gary O'Neil Jadi Kunci Perkembangan Striker Wolves, Hwang Hee-Chan

Hwang Hee-chan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Everton, Leon Osman memberikan pujian kepada penyerang Wolverhampton Wanderers (Wolves), Hwang Hee-Chan dan menyatakan bahwa perkembangannya terkait erat dengan kepercayaan yang diberikan oleh manajer Gary O'Neil.

Hwang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Burnley, yang membantu Wolves meraih kemenangan 1-0 dan naik ke peringkat ke-12 di klasemen sementara Premier League.

Osman menyoroti pentingnya kepercayaan diri dalam performa pemain sepak bola. Dalam wawancaranya dengan podcast Football Daily BBC Radio 5 Live, Osman mengungkapkan pandangannya.

"Semua pemain sepak bola, begitu mereka menyadari bahwa mereka adalah pemain utama, dapat menikmati kepercayaan diri itu. Semuanya menjadi lebih alami. Anda santai dan mampu menyelesaikan peluang. Begitulah penampilannya," kata Osman.

Pernyataan ini mencerminkan transformasi Hwang dari pemain yang mungkin merasa belum sepenuhnya diintegrasikan dalam tim menjadi pemain yang merasa menjadi bagian integral dari skuat.

Osman melihat bahwa keyakinan yang diberikan oleh O'Neil telah membantu Hwang merasa sebagai pemain utama di klub tersebut.

Osman juga menyoroti kualitas penyelesaian akhir Hwang Hee-Chan dalam pertandingan melawan Burnley. Meskipun babak pertama Wolverhampton Wanderers kurang memuaskan, penampilan Hwang dan gol tunggalnya di babak kedua menggambarkan fokus dan kematangan pemain Korea Selatan tersebut.

"Dia tidak langsung menendang dan dia menunggu sampai dia siap. Itu adalah penyelesaian akhir yang bagus. Babak pertama yang buruk dari Wolves tetapi mereka menyelesaikannya dengan sangat baik dengan gol itu," tambah Osman.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolves, Hwang Hee-chan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-jadi-kunci-perkembangan-striker-wolves-hwang-hee-chan
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini