Gary O'Neil Akui Bahwa Wolves Punya Target Jadi Juara Piala FA

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 14:42 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, menegaskan bahwa skuat Wolves akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk bisa memenangkan Piala FA.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjuan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux Stadium, Kamis (29/2) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Mario Lemina di menit kedua.

Berkat kemenangan ini, Wolves berhasil memastikan satu tiket ke babak perempat final. Di babak delapan besar nanti, Wolves akan menghadapi Coventry City di Molineux Stadium pada tanggal 16 Maret mendatang.

Gary O'Neil sendiri mengaku puas dengan hasil undian tersebut. Namun ia ingin perjalanan Wolves tak hanya sampai babak perempat final namun hingga laga puncak dan menjadi juara.

"Saya sadar akan hasil undian tersebut, dan itu memang terasa aneh. Saya tidak berpikir bahwa hal itu menambah motivasi. Saat kami bertandang ke Brentford untuk bermain di putaran ketiga, kami berangkat dengan tujuan untuk memenangkan Piala FA," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu ada banyak sekali rintangan yang menghadang dan ini akan menjadi sangat sulit, namun memenangkan setiap kompetisi harus menjadi tujuan Anda. Kami bermain dengan sepuluh pemain dan harus berjuang selama 90 menit dengan sepuluh pemain di Brentford, kami harus bermain dengan 120 pemain di laga ulangan, jadi para pemain menghadapi kompetisi ini dengan sangat serius."

"Siapa pun yang kami hadapi di babak berikutnya, kami sangat ingin menang lagi malam ini - terutama saat menghadapi Brighton karena kami sudah lama tidak mengalahkan mereka, saya tidak pernah mengalahkan mereka sebagai pelatih dan para pemain ini belum pernah mengalahkan mereka dalam lima kesempatan terakhir, jadi ini adalah pertandingan yang penting bagi kami, siapa pun yang kami hadapi. Namun hasil undian di kandang sendiri merupakan hal yang bagus bagi kami karena kami bahagia jika bermain di sini."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-akui-bahwa-wolves-punya-target-jadi-juara-piala-fa
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini