Gary Neville: Striker Muda MU Masih Butuh Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Apr 2021, 07:00 WIB
Gary Neville meyakini bahwa striker muda MU masih butuh Edinson Cavani untuk semusim lagi.

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Menurut Gary Neville, striker muda MU, Marcus Rashford dan Mason Greenwood, masih membutuhkan Edinson Cavani untuk semusim lagi.

Belakangan Edinson Cavani dikabarkan akan kembali ke Amerika Selatan untuk bergabung dengan Boca Juniors, namun Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengungkapkan bahwa Cavani masih belum yakin dengan apa yang akan dilakukannya musim depan.

Striker asal Uruguay itu tampil impresif dengan mencetak gol luar biasa saat Setan Merah menang 3-1 atas Tottenham pada Minggu (11/4).

Menanggapi performa impresif Cavani, Gary Neville kini berharap agar striker berusia 34 tahun itu bertahan di Old Trafford untuk semusim lagi.

Neville mengatakan pada Sky Sports, “Tottenham menyerang saat dua menit menjelang akhir laga, dan Cavani bergerak diantara centre-back, mencoba menghalangi bola masuk, dan dia mengorganisir ditempat Greenwood seharusnya berada.

“Saat itu saya berpikir, ‘Greenwood butuh satu tahun lagi bersama cavani disampingnya.

“Itu menginspirasi kita sebagai pemain muda saat anda melihat pemain-pemain hebat seperti Bryan Robson dan Steve Bruce dan Eric Cantona dan Mark Hughes.

“Dan anda melihat pemain-pemain terbaik di dunia, atau mereka yang pernah menjadi yang terbaik di dunia seperti Cavani, melakukan pekerjaan seperti itu di menit ke-94.

“Seseorang seperti Mason Greenwood, yang membutuhkan pemain sebagai mentor, dengan standar bagus diatasnya, yang bisa melatihnya di lapangan, saya hanya berpikir bahwa dia dan Marcus Rashford butuh setahun lagi bersama Cavani.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Gary Neville

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini