Gary Neville Desak Manchester United Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Apr 2020, 07:45 WIB
Gary Neville Desak Manchester United Rekrut Harry Kane

Harry Kane - BBC Sport

Berita Transfer: Gary Neville menyarankan Manchester United untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur karena dia akan menjadi rekrutan ‘sempurna’ untuk United.

Bulan lalu, Kane mengatakan bahwa dia mungkin akan pergi jika Spurs tidak mengalami kemajuan karena dia ingin lebih cepat memenangkan trofi.

Dalam 6 musim terakhir, Kane berhasil membangun reputasinya sebagai salah satu striker paling produktif di dunia sepak bola, mencatatkan 181 gol dalam 278 laga untuk Spurs.

United sudah mengungkapkan keinginan mereka untuk merekrut Kane pada musim panas depan, dan Neville mengatakan bahwa Kane akan menjadi rekrutan sempurna untuk United.

“Klub manapun di Liga Premier pasti menginginkan Harry Kane,” kata Neville kepada Sky Sports. “Ada beberapa rekrutan yang seperti emas. Kecuali yang tak masuk akal, Anda tahu bahwa mereka akan sukses.

“Kane itu tak terpatahkan dalam hal mentalitasnya. Dia akan selalu mencetak gol, dia akan selalu bekerja keras dalam latihan. Dia benar-benar bisa diandalkan. Bagi Manchester United dia akan menjadi rekrutan sempurna.

“Mereka mendatangkan Bruno Fernandes dan dia tampil dengan sangat bagus, Harry Maguire ada di lini belakang. Jika mereka bisa mendapatkan seseorang seperti Kane di depan, Anda akan melihat tulang belakang yang fantastis.”

Selain mengincar Harry Kane, Manchester United juga mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Jack Grealish dari Aston Villa untuk direkrut pada bursa transfer pergantian musim nanti

Artikel Tag: Harry Kane, Manchester United, Gary Neville

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini